1000 Lowongan kerja bagi siswa SMK dari Axioo



Dewasa ini kemajuan di dunia teknologi komunikasi di Indonesia mengalami kemajuan yang sangatt pesat.

Di tambah lagi dengan jumlah penduduk yang memiliki jumlah yang sangat besar,Indonesia menjadi surga bagi para produsen produk-produk teknologi mancanegara yang sudah mendunia.
Karena permintaan pasar yang tinggi maka mau tidak mau kebutuhan SDM dalam negeri harus tinggi pula untuk memenuhi kebutuhan pasar.

Banyak vendor asing yang ingin mengembangkan market mereka dengan cara membangun pula SDM Indonesia agar lebih berkualitas dan maju.
Baik untuk perkeja biasa maupun teknisi ahli.

Salah satu Brand dalam produk teknologi yaitu Axioo membuka lowongan untuk siswa Indonesia,mereka memberikan tempat sebanyak 1000 bagi lulusan Sekolah Menengah Kejuruan untuk menjadi bagian dari mereka.
Sebagai salah satu Brand teknologi mereka membuat sebuah program bernama "Axioo Development program".
Axioo Development Program mencari sasaran siswa/siswi SMK yang unggul dan berprestasi.

Nantinya siswa/siswi ini akan dijadika sebagai Axioo Product Spesialist,keren banget kan!.

“Axioo Development Program merupakan kelanjutan dari Axioo Class Program. Melalui program ini Axioo bermaksud menyiapkan SDM yang siap kerja dan mampu bersaing dengan SDM Asia Tenggara pada era Masyarakat Ekonomi ASEAN sekarang ini. Selain itu, Axioo memberikan kesempatan kerja kepada para siswa lulusan SMK binaan Axioo yang tergabung dalam Axioo Class Program,” ujar Timmy Theopelus, Direktur Axioo Class Program.

Menurut kami program ini sangatlah positif mengingat banyaknya pengangguran di Indonesia yang didominasi oleh siswa dari lulusan SMK.
Hal ini berdasarkan  data Biro Pusat Statistik tahun 2015.

Padahal siswa SMK adalah siswa yang di bina dengan soft skill khusus untuk bisa langsung terjun di dunia kerja Indonesia.

Dengan adanya program ini di harapkan akan mampu mengurangi angka pengangguran,walaupun masih sangat jauh sekali dari jumlah keseluruhan pengangguran yaitu sekitar 7,2 juta jiwa.


Cara Pendaftaran program axiio development  :

Pendaftaran ini di buka secara online jika kamu memiliki keinginan untuk melakukan pendaftaran silahkan untuk mendaftarkan diri.
Workshop perakitan di SMK Al Munir Bekasi
Workshop perakitan di SMK Al Munir Bekasi

Anda bisa mendaftar melalui SMK binaan Axioo yang sudah terdaftar di Axioo Class Program,ini secara online.Jika anda sudah lulus secara online selanjutnya Anda akan mendapatkan undangan untuk melakukan seleksi psikotes dari pihak Axioo.Hasil ini akan sangat menentukan apakah Anda layak untuk mengikuti tes selanjutnya yaitu tahap Interview.
Setelah lulus dari interview,Anda akan mengikuti pelatihan di Axioo training center.
Nantinya Axioo akan memilih siswa yang memenuhi standar dari Axioo.

Perlu Anda ketahui untuk sementara ini jumlah sekolah yang telah bergabung dengan Axioo Class Program adalah sekitar 170-an di seluruh Indonesia.

“Kedepannya kami akan lebih intensif melakukan rekruitmen di seluruh SMK binaan Axioo di seluruh Indonesia guna memenuhi kebutuhan ribuan tenaga kerja baru bagi industri kami,” jelas Timmy pada saat dilakukan pelatihan pertama kali yang dilaksanakan di sekolah binaan Axioo Class Program di SMK PKP2 Jakarta Islamic School.

Apakah anda tertarik?

kunjungi situs http://www.axiooclassprogram.org.