Wow !! Diabetes,Rematik Dan Darah Tinggi "Jangan Dibawa Ke Dokter..!! Atasi Dengan Penemuan Baru Yang Luar Biasa Ini " Semoga Bermanfaat Silahkan Berbagi Dengan Rekan-Rekan.!!



Di bawah ini sebagian contoh langkah memakai belimbing wuluh untuk pengobatan.

1. Belimbing Wuluh Menyembuhkan Batuk
Belimbing wuluh dapat jadikan sebagai obat batuk. Ambillah sisi bunga, daun serta buah belimbing wuluh sejumlah satu genggam saja. Bersihkan bersih lalu rebus dengan 4 gelas air berbarengan gula batu sampai tersisa 2 gelas. Sesudah dingin, airnya disaring serta diminum 2 x satu hari dengan cara teratur.

2. Menangani Batuk Rejan
Untuk mengobati batuk rejan, pakai buah belimbing wuluh saja. Langkahnya ambillah 10 buah buah belimbing wuluh lalu remas-remas serta campur dengan 2 sendok air garam. Saring airnya serta diminum 2 x satu hari. Atau dapat pula buah belimbing manis ini jadikan sebagai manisan, lalu dikonsumsi.

3. Obat Batuk untuk Anak
Manfaat belimbing wuluh sebagai obat batuk memanglah tak perlu diragukan lagi. Nenek moyang kita sering memakainya sebagai obat batuk anak. Bahan yang dibutuhkan yaitu 1 genggam daun belimbing wuluh, sebagian butir adas, gula seperlunya serta 1 gelas air. Sesudah dicuci bersih semuanya bahan selama lebih kurang satu jam. Saring airnya serta minum 2 kali satu hari pada saat perut kosong.

4. Menyembuhkan Rematik
Daun serta buah belimbing wuluh dapat dipakai untuk obat rematik tradisional. Pastinya digabung dengan beberapa bahan alami bermanfaat yang lain. Langkahnya, ambillah 100gram daun belimbing wuluh yang masihlah muda, 10 butir cengkeh serta 15 butir merica. Semuanya bahan digiling sampai halus lalu berikan cuka seperlunya, aduk rata sampai membuat adonan seperti bubur. Berikan adonan ini ke sisi badan yang sakit sebagai param.

Langkah yang ke-2 memakai buahnya. Siapkan 5 buah belimbing wuluh, 8 lembar daun kantil (Michelia champaca L.), 15 biji cengkeh serta 15 butir lada hitam. Semuanya bahan digiling sampai halus lalu campur dengan 2 sendok makan air jeruk nipis serta 1 sendok makan minyak kayu putih. Adonan itu dipakai untuk mengurut sisi badan yang sakit.

5. Obat Sariawan Tradisional
Buah belimbing sayur ini dapat sering dipakai sebagai obat sariawan. Langkahnya, siapkan bahan-bahannya berbentuk 3 buah belimbing wuluh, 3 butir bawang merah, 1 buah pala yang muda, 10 lembar daun seriawan, 3/4 sendok teh adas serta 3/4 jari pulosari. Semuanya bahan ditumbuk sampai halus serta campur dengan 3 sendok makan minyak kelapa. Saring airnya serta berikan di bagian mulut yang luka akibat sariawan.

6. Obat Jerawat Tradisional
Selain dapat menyembuhkan sariawan, belimbing asam ini dikenal juga sebagai obat jerawat yang ampuh. Langkahnya, siapkan 6 buah belimbing wuluh serta 1/2 sendok teh bubuk belerang. Giling sampai halus lalu campur dengan 2 sendok makan air jeruk nipis. Oleskan ramuan tadi di wajah yang berjerawat. Lakuakn dengan cara teratur 2 hingga 3 kali satu hari.

7. Menyembuhkan Panu
Walau tak mem4tikan, panu adalah penyakit yang memalukan. Lantaran kulit yang terserang panu bakal belang putih seperti zebra. Tetapi anda tak perlu cemas bila terserang panu lantaran dapat diatasi dengan ramuan di bawah ini :

Tumbuk sampai halus 10 buah belimbing wuluh serta kapur sirih sebesar biji asam jawa. Aduk sampai tercampur rata. Ramuan tersebut digunakan untuk menggosok-gosok sisi badan yang terkena panu. Kerjakan dengan cara teratur 2 kali satu hari serta lihat hasilnya.

8. Menyembuhkan Penyakit Gondongan
Untuk menyembuhkan penyakit gondongan, yang dibutuhkan yaitu 10 ranting muda belimbing wuluh tersebut daunnya serta 4 butir bawang merah. Bersihkan bersih semua lantas ditumbuk sampai halus. Oleskan ramuan tersebut di tempat yang sakit.

9. Obat Sakit Gigi Tradisional
Untuk bikin obat sakit gigi tradisional langkahnya begitu gampang. Ambillah sebagian buah belimbing wuluh lantas bersihkan sampai bersih. Kunyah buah belimbing wuluh itu berbarengan dengan garam seperlunya. Kerjakan berkali-kali sampai rasa sakit pada gigi hilang dengan sendirinya.

10. Menyembuhkan Darah Tinggi
Darah tinggi adalah suatu hal yang beresiko lantaran bisa menyebabkan penyakit-penyakit yang lebih serius. Untuk turunkan desakan darah tinggi, ambillah 3 buah belimbing wuluh lalu dipotong jadi 3 sisi. Rebus dengan tiga gelas air sampai tersisa satu gelas. Sesudah dingin, airnya disaring serta diminum sesudah sarapan pagi.

11. Menyembuhkan Diabetes
Bersihkan bersih 6 buah belimbing wuluh lalu dihaluskan. Rebus dengan dengan satu gelas air sampai mendidih serta tersisa setengahnya. Sesudah dingin, airnya diminum 2 x satu hari. Lakuakn dengan cara teratur serta jauhi makanan dan minuman dengan kadar gula tinggi.

Nah, itu dia beberapa kegunaan dan manfaat belimbing wuluh sebagai obat tradisional. Mudah-mudahan artikel ini dapat berguna, setidaknya menambah wawasan anda.

(Sumber:redaksione.com)