APAKAH ANDA SERING MENGKONSUMSI IKAN ASIN .....??? STOP....!!! BERHATI-HATILAH TERNYATA BAHAYA MENGINT4I DI IKAN ASIN KESUKAAN ANDA.....!!! (( JANGAN LUPA DI SHARE YA )).

Apakah mengonsumsi ikan asin lewat cara terus-terusan berbahaya?

Walaupun Jepang dikenal sebagai negara yang kerap konsumsi ikan ikanan untuk mensupport kesuksesan otak mereka, tidaklah berarti mereka akan konsumsi makanan ini sehari-hari. Tidaklah berarti apabila 7 hari dalam 1 minggu, mereka akan mengkonsumsi type makanan yang sama selalu. Tetaplah mesti di elingi oleh makanan yang lain. Misalnya telur, sayuran, juga mie yang di jual di market.

Kenapa? Sebab kita sepenuhnya tahu bila memakanan satu type makanan yang demikian banyak dan terus-terusan juga tidak baik. Yang ada jadi over pada satu nutrisi saja. Walaupun sesungguhnya badan anda selalu menuntut untuk di penuhi semua kebutuhannya. Tidaklah Hanya konsentrasi pada satu type makanan saja.

Seperti apakah bahayanya? Simak bahaya ikan asin dengan penuturannya sebagai berikut ini : 

K4ndung4n garam yang begitu tinggi 
Ikan yaitu hewan yang hidup di perairan. Jadi tak dapat sekali tangkapan, harus di makan saat itu juga. Terutama ini yakni ikan asin, yang mana k4ndung4n garamnya cukup banyak. Mengapa? Karena pada ikan asin, menggunakan Garam untuk meng4wetkan lewat cara alami. Sayangnya itu yang kenyataannya jadi dapat memb4hay4kan kesehatan. Menurut pernyataan dari Badan Kesehatan Dunia atau WHO, demikian merekomendasikan untuk berikanlah batas mengkonsumsi garam. Hanya dapat sampai 5 gr sehari-hari. Tengah pada ikan asin, kenyataannya jumlah garam mungkin saja kian lebih itu.

Mudah tercemar logam berat 
Memang ikan asin yaitu satu di antara makanan yang cukup banyak di sukai dan di gemari. Kecuali murah, rasaya yang menjanjikan lidah tidak ada yang dapat menandingi. Jadi tidak salah, banyak ibu ibu yang pandai mengolah bahan beli bahan ini. Sayangnya tidak semua k4ndung4n yang ada pada ikan asin ini baik untuk badan. Beberapa riset yang baru baru ini di lakukan, mengemukakan bila ada ikan asin yang memiliki resiko. Yaitu mereka yang tinggal di sekitaran industri, atau ada pada pembuangan limbah industri. Biasanya ikan ikanan ini bisa ikut tercemar oleh logam berat. demikian memiliki resiko apabila sampai di konsumsi oleh manusia.

Peluang tinggi terkena penyakit dar4h tinggi 
Sudah di terangkan, bila bahaya ikan asin yakni makanan yang mempunyai k4ndung4n garam yang tinggi. salah satunya di tunjukkan dengan type penyimpanan makanan ini menggunakan banyak garam untuk meng4wet'kannya. Bahkan melebihi maksud batas normal mengkonsumsi garam. Apabila manusia terus-terusan mengkonusumsinya, kenyataannya tidak baik untuk badannya. Salah satunya adalah memiliki resiko terserang penyakit dar4h tinggi. satu di antara pemicunya pasien terserang d4rah tinggi ini yaitu memiliki keadaan garam yang tinggi dalam badannya.

Memiliki resiko tinggi terkena kanker 
K4ndung4n satu type nutrisi pada badan tidak akan memiliki resiko baik pada diri anda. karena harusnya di hidangkan dalam pembagian yang pas, tepat, dan balance atau seimbang. Sayangnya, apabila anda sudah ada di depan ikan asin, jawaban untuk menolak makana ini sulit. Citra diri ikan asin demikian lidah dan m3ngg! urk4n lidah anda. walaupun sesungguhnya begitu banyak mengkonsumsi ikan asin tidak baik untuk badan anda. mengapa?

Dalam ikan asin memiliki k4ndung4n banyak k4ndung4n garam. Walaupun sesungguhnya normalnya seseorang hanya bisa sampai 5 gr sehari-harinya. Jumlah ini semakin banyak dari jumlah ikan asin di awetkan dalam kotak penyimpanan. Sayangnya apabila badan anda keunggulan pembagian k4ndung4n garam, akan memiliki resiko neg4tif. Salah nya ialah kesempatan terkena kanker. Ini sudah di kupas dalam American Journal of Clinical Nutrition. K4ndung4n garam yang begitu banyak akan tingkatkan peluang kanker beberapa 15%.

Peluang tinggi pada penyakit jantung 
K4ndung4n garam yang banyak dalam ikan asin tidaklah satu mitos atau hanya sp3kul4si yg tidak berdasarkan pada. Lantaran memanglah garam pada makanan ikan asin yang begitu banyak tidak baik untuk badan. Salah satunya adalah untuk kesehatan jantung anda. menurut riset yang di lakukan di Amerika, bila kelebihan garam ini dapat tingkatkan peluang penyakit. Bahkan sampai 20% pada persoalan jantung anda.

Sebaiknya untuk mengkonsumsi semuanya satu hal pada jumlah yang cocok. Tidaklah sangat senang pada satu type makanan saja. Sampai nutrisi dan gizi yang ada pada badan anda dapat cocok.