COBA LETAKKAN DAUN KUBIS DI D4DA,LENGAN DAN KAKI"MU,, DAN KAMU AKAN TERKEJUT MELIHAT HASILNYA...SANGAT MENGAGUMKAN..!!!

Daun kubis sama dengan m4gnet karena mereka menarik keluar penyakit dari badan kita. Terkecuali jadi bahan yang bagus untuk menyiapkan bermacam type makanan, kubis juga demikian bermanfaat untuk pengobatan keadaan tertentu seperti :

Menangani pemb3ngk4kan di kaki dan tangan 

Apakah Anda memiliki pemb3ngk4kan di lengan dan kaki. cobalah menempatkan daun kubis pada daerah yang bengk4k itu. Tutup dengan perban dan biarkanlah kompres kubis selama anda tidur. Anda akan saksikan ketidaksamaan besar saat bangun pagi.

Menangani kel3nj4r tir0id 

Kel3njar tir0id, yang demikian paling utama untuk faedah metab0lisme, org4n dan sistem pencernaan bisa pula pulih dengan kubis. Menempatkan daun kubis pada tenggorokan di mana kel3nj4r ada dan menutupi mereka dengan selendang atau perban. Tidur sepanjang malam dan keluarkan saat pagi hari.

Menangani sakit kepala 

Apabila Anda memiliki sakit kepala tak tertahankan, Anda mungkin saja memiliki kian lebih satu type persoalan dengan mata Anda. Namun, sakit kepala dapat berkaitan dengan stres yang sangat berlebihan atau kelelahan. Oleh karena itu, mengaplikasikan kompres dari daun kubis fresh ke sisi atas kepala. Simpan topi membuat perlindungan daun kubis itu.

Menangani nyeri akibat m3nyu " sui 

Apabila wanita alami rasa sakit yang ku4t karena m3nyu " sui, mereka dapat menempatkan kompres dari daun kubis fresh ke p4y " d4r4 dan rasa sakit bakal hilang. Anda dapat lakukan ini pada siang hari dan waktu malam hari.