Ini Baru Racikan Yang Ampuh Mengusir Bau Mulutmu Untuk Selamanya ! Selamat Mencoba Gusy Begini Caranya

Singkirkan bau mulut tidak cukup hanya gosok gigi saja. Banyak langkah lain ditangani oleh orang umumnya untuk singkirkan bau mulut, yaitu dengan makan permen karet, permen mint ataupun memakai mounthspray. Walaupun cara barusan dijelaskan masih tetap ampuh, tetapi itu tidak bertahan lama.

Lalu, adakah langkah yang lebih ampuh selain itu? Jawabnya 'ya', seperti di ambil oleh SukaSaya. com dari Healthy Food Star, terdapat banyak bahan alami yang bila dipadukan dan diracik akan menghasilkan satu racikan yang demikian ampuh singkirkan bau mulut untuk selamanya.

Bahan yang dimaksud yaitu bubuk kayu manis, madu dan lemon. Penasaran bagaimana langkah meraciknya? Yuk dikaji langkahnya berikut ini.

Siapkan : 
1/2 sdm bubuk kayu manis
1/2 sdm madu
2 buah lemon

Langkah Membuatnya : 
Masukan kayu manis dan madu dalam mangkuk lalu berikanlah secangkir air panas.
Aduk bahan sampai rata lantas berikanlah per4san lemon.
Lalu, masukan racikan itu dalam botol kaca dengan ditutup rapat.
Simpan minuman ini di dalam kulkas dan gunakan untuk berkumur.
Kayu manis dan lemon akan mendisinfeksi rongga mulut dan mengh4ncurk4n bakteri dikarenakan bau. Sedang madu akan berikan rasa yang lebih baik untuk kombinasi ini.

Selain itu anda dapat juga meminumnya, karena kombinasi ini akan membantu anda mel4wan v! rus dan pilek, karena minuman ini bisa memp3rku4t sistem kekeb4lan tubuh dan melakukan tindakan sebagai anti-oksidan.

Nah, buat yang punyai bau mulut yang tidak kunjung hilang-hilang, tidak ada salahnya untuk coba racikan ini.

Selamat cobalah, dan jangan sampai lupa di SHARE yah?!