TIDAK DIRAGUKAN LAGI,, SANGAT LUAR BIASA" HANYA DENGAN JERUK NIPIS, {{ VARISES }} HILANG SEKETIKA TANPA BEKAS""BEGINI CARANYA.

Tanda-tanda varises begitu mudah dikenali anda bisa tahu dari sinyal –tanda yang dikeluarkannya seperti nampak warna kebiruan yang tampak terang terasa sakit, nyeri, bengk4k. Anda dapat menghindar varises secara teratur berolah raga atau berenang untuk membuat lancar alir4n d4rah dan tidak membiasakan duduk dengan tungk4i kaki disilangkan atau menekannya pada pinggir kursi yang ker4s.

Ada banyak Hal yang butuh dijauhi guna menahan terjadinya varises satu diantaranya jauhi pengunaan celana panjang begitu ket4t, jauhi penggunaan stoking yang lebih sempit dari ukuran kaki, jauhi berdiri begitu lama ataupun duduk dengan memangku samping kaki dan jauhi konsumsi makanan tinggi kolestrol, jauhi pemakain heels beberapa sering dan k0ntr0l dan badan anda.

Langkah Singkirkan Varises

Jeruk Nipis 
Ambil satu jeruk nipis irislah jadi 2 segi, lantas gosokkan sambil tekan-tekan jeruk dibagian yang urat-uratnya menonj0l karena varises. Lakukan perawatan ini tiap-tiap malam terlebih dulu tidur.

Berbaring dengan Posisi Kaki dan Tungk4i Lebih Tinggi 
Untuk pasien varises berbaring dengan posisi kaki dan tungk4i lebih tinggi dari jantung selama 20 menit akan memperlancar pered4ran d4rah ke jantung. Lakukan cara barusan tiap-tiap malam mendekati tidur.

Olahraga Teratur 
Dengan olahraga teratur bisa menangani persoalan varises di kaki sampai dapat membantu memperlancar alir4n udara di kaki. Lakukan olahraga secara teratur setiap harinya minimal 15 menit/hari.

Cherry dan Blacberry 
Buah Cherry dan Blacberry meng4ndu'ng seny4wa yang dapat bikin lancar pered4ran d4rah. Oleh karenanya anda bisa mengkonsumsi buah cherry dan blacberry untuk menyembuhkan varises dan menghindar varises muncul kembali.