Kamu Mau Punya Kulit Mulus dan Putih Bersinar? Yuk Rajin Konsumsi 8 Jenis Makanan ini!



Cara memutihkan kulit banyak dicari oleh orang yang tinggal di daerah tropis. Kulit putih adalah impian hampir setiap wanita serta bahkan laki-laki. Di negara tropis seperti Indonesia ini sulit mewujudkan kulit putih. Pasalnya, cuaca serta sinar matahari yang terlalu panas bisa bikin kulit jadi menghitam atau kecokelatan atau tak merata.

Banyak cara memutihkan kulit yang bisa Anda pilih. Mulai dari memakai cream pemutih sampai lakukan suntik putih. Namun, tidak semuanya cream pemutih kulit aman untuk kulit Anda. Ada beberapa makanan yang bisa menolong mencerahkan atau memutihkan kulit yaitu

1. Pepaya
Pepaya bisa membuat warna kulit lebih cerah sebab mengandung pemutih alami. Anda dapat mendapatkan manfaat pemutih alami dengan memakan buah pepaya atau menggosokkan sisi dalam kulit pepaya ke muka. Setelah itu, biarkan sampai mengering, lantas bilas dengan air dingin dan keringkan.

2. Jeruk
Selain mengandung vitamin C, jeruk memiliki sifat yang dapat mencerahkan warna kulit Anda.

3. Madu

4. Lemon
Asam yang dimiliki lemon bisa bekerja sebagai pemutih alami untuk kulit. Diluar itu, lemon mempunyai antioksidan yang baik untuk warna kulit.

5. Lidah Buaya

6. Mentimun
Mentimun yaitu sayuran yang bisa mengikat kolagen serta memastikan kalau kulit Anda tetap lentur. Mentimun juga memiliki efek pendingin pada kulit serta cocok untuk semua type kulit.

7. Stroberi
Strawberry memiliki kandungan vitamin C yang lebih tinggi dibandingkan kandungan vitamin C didalam jeruk. Vitamin C ini berguna untuk produksi kolagen yang dapat meningkatkan elastisitas kulit dan melembutkannya, hingga bikin anda tampak segar serta awet muda.

8. Tomat
Tomat punyai manfaat yang dapat memproduksi kolagen yang dapat menjaga agar kulit tetap kencang dan cerah

(Sumber:http://www.cantikku.online/2016/03/kamu-mau-punya-kulit-mulus-dan-putih.html)