Anda Ingin Mengecilkan Lingkar Pinggang? Cobalah Tips Berikut!



Siapapun khawatir saat menemukan perutnya makin membuncit akibat tumpukan lemak. Ingin menghilangkannya dan membuat lingkar pinggang Anda mengecil tanpa olahraga? Coba ikuti trik berikut ini!

Tips menghilangkan lemak di perut sekaligus mengecilkan ukuran pinggang ini diberikan oleh pakar kecantikan, Darshika Patel.

Dia pun menegaska menegaskan cara ini dapat membantu orang mengurangi lingkar pinggang hingga 2,5 sentimeter hanya dalam waktu satu malam, tanpa harus melakukan latihan fisik.

Seperti dilansir The Sun, untuk melakukan tips dari Darshika Patel ini, kita hanya memerlukan krim pelembab dan lembaran plastik bening.

Menurut Darshika Patel, Anda hanya perlu mengoleskan krim pelembab dan memijat bagian depan, samping dan belakang pinggang Anda.

Setelah bagian perut dan pinggang diolesi dan dipijat, selanjutnya langkah kedua adalah menutupi bagian tersebut dengan plastik bening.

Jangan menganggap aneh tips ini, karena hal ini tak berbeda jauh dengan proses perawatan para seleb dunia, yang memilih menggunakan lumpur agar mereka bisa langsing.

"Ketika Anda bangun di pagi hari, bungkus plasti itu tak hanya menarik keluar semua air di bagian perut tapi juga melembabkan kulit,” ujar Darshika Patel melalui blognya.

"Anda akan menemukan kalau ukuran pinggang Anda akan lebih kecil saat bangun pagi,” lanjutnya.

Bahkan, Darshika Patel mengklaim, lingkar pinggang Anda akan berkurang hingga 2,5 sentimeter ketika Anda bangun.

Darshika Patel memberikan tips agar trik ini berhasil, yaitu plastik bening yang dipergunakan untuk melilit pinggang diterapkan seketat mungkin.

Bahkan, Darshika Patel menggunakan tiga lapisan plastik itu di badannya sebelum berangkat tidur.

Tapi, jika ingin agar kulit perut tidak lecet, Darshika Patel menyarankan agar Anda memberi perban sebelum menerapkan plastik untuk menutupinya.

(Sumber:http://banjarmasin.tribunnews.com/2016/03/26/anda-ingin-mengecilkan-lingkar-pinggang-cobalah-tips-berikut)