Inilah Cara Membeli Tiket Pesawat Dengan Harga Murah, Bocoran Dari Pramugari



Melihat harga tiket itu memang sering membuat sesak dada. Bisa jadi harganya hampir setengah duit tabungan. Padahal kaki sudah ingin jalan–jalan. Kepala juga sudah penat. Terus harus bagaimana? Mau tidak mau ya berburu tiket murah. Bagimana caranya?

Berikut ada beberapa cara untuk mendapatkan tiket murah yang langsung diinformasikan seorang pramugari, seperti dikutip dari Elitereaders.com:

Beli Tiket Pesawat di Pagi Hari
Harga tiket pesawat biasanya di update 3 kali sehari. Biasanya maskapai penerbangan akan lelang tempat dengan harga yang murah di pagi hari.

Tiket Pesawat Paling Murah di Hari Selasa dan Rabu
Turis di hari Selasa dan Rabu lebih sedikit, karena itu harga tiket pasti akan lebih murah di dua hari ini.

Tiket di Bulan Apa Yang Paling Murah?
Bulan 4, 7, 9, 10 adalah bulan dimana para turis sangat sedikit bepergian, jadi otomatis bulan - bulan ini tiket pesawat jatuh dengan harga yang paling murah.

Beli Tiket Beserta Hotel
Biasanya maskapai penerbangan akan mengeluarkan paket-paket murah tiket pesawat beserta hotel yang bekerjasama dengan mereka. Selain bisa dapat harga murah, kamu juga dapat menghemat waktu.

Jadilah Member Maskapai Penerbangan
Jadi member maskapai penerbangan bisa saja dapat diskon dadakan.

Semoga cara-cara diatas bermanfaat untuk kalian coba ya!

(Sumber:http://sumsel.tribunnews.com/2016/03/27/inilah-cara-membeli-tiket-pesawat-dengan-harga-murah-bocoran-dari-pramugari)