SEBELUM TERLAMBAT,,INILAH 5 MAKANAN M3M4T!K4N YANG ADA DI DAPUR ANDA, AYO SEBARKAN ARTIKEL PENTING INI KEPADA YANG LAIN!!!

berapa orang memikirkan apabila makanan rumahan jadi lebih sehat dari pada makanan yang
perlu beli di restoran atau luar rumah. Karena makanan rumahan, pastinya terbangun kebersihannya dan dimasak melalui langkah yang benar.

Namun jangan sampai salah, kecuali segi kebersihan serta langkah memasak, penentuan beberapa bahan makanan juga harus di perhatikan. Hal semacam ini karena, ada banyak makanan yang mungkin saja Anda anggap sehat sebenarnya ber4cun bahkan juga m3m4tikan.

Seperti ke­5 makanan di bawah ini. Beberapa makanan ini begitu erat dengan sehari­hari, bahkan
mungkin saja selalu ada di dapur Anda. Namun, siapa kira, beberapa makanan ini jadi dapat membawa malapetaka jika Anda mengkonsumsi. Makanan apa saja?

1. Klembak. 
Daun klembak m3ng4ndu'ng asam oks4lat yang bisa mengakibatkan batu ginjal. Mengkonsumsi sekitaran 5 kg sayuran ini dapat menyebabkan fat4l, namun mengkonsumsi dalam jumlah kecil dapat juga menyebabkan persoalan serius.

2. P4la. 
P4la berupa h4lusin0gen, mengkonsumsi 5, 5 gr bisa mengakibatkan kram, tengah 8 kg dapat
mengakibatkan k3j4ng. Walaupun Anda cuma konsumsi satu buah pala, hal semacam itu bisa menyebabkan psik0sis.

3. K3ntang. 
Berapakah kali Anda beli kentang dengan kulit hijau? Kentang berkulit hijau m3ng4ndu'ng glycoalkaloids, seny4wa yang bisa mengakibatkan diare, koma bahkan juga k3m4tian, yang dapat di ketahui pada kulit kentang yang berwarna hijau serta kentang yang berkecambah.

4. Kacang almond. 
Ada dua type almond, manis serta pahit. Almond dengan rasa pahit m3ng4ndu'ng hidr0gen si4nid4 dalam jumlah besar. Dalam 7­10 hari kacang almond type ini bisa mengakibatkan masalah serius pada orang dewasa serta bisa menyebabkan fat4l untuk anak ­anak.

5. Ikan tuna. 
Ikan tuna memiliki resiko karena dagingnya dapat menyerap m3rkuri, serta saat m3rkuri tertelan melalui makanan, bakal mengubah ginjal bahkan juga akan hingga ke otak, dimana ia bisa kerjakan banyak rusaknya. Food and Drug Administration (FDA) merekomendasikan agar wanita h4mil serta anak­ anak lebih baik jauhi ikan tuna.

Mudah­ mudahan bermanfaat serta silakan DIBAGIKAN.