GEMPAR!!!!Inilah Hasil Wawancara dengan Alien yang di tangkap di Amerika,Si Alien : Dunia ini akan......"

Sebuah tayangan dokumenter tentang Area 51 di Amerika ada rekaman gambar  wawancara dengan alien makhluk luar angkasa. Sebuah Video Youtube, akun FresnoUfoCentral mengunggah sebuah video yang berisi liputan tentang area terlarang yang meneliti tentang UFO (Unidentified Flying Object) atau kalau di Indonesia disebut benda terbang tak dikenal.



Di Indonesia disebut sebagai Benda Terbang Aneh (Beta) bahkan di Indonesia ada komunitas Beta UFO Indonesia.

Dalam video yang berdurasi lebih dari 6 menit ini tampak Alien yang diwawancarai oleh ahli. Disediakan alat agar bisa mentransfer bahasa dari Bahasa Inggris ke Alien dan sebaliknya. Namun Alien tampaknya menggunakan telepati yakni kemampuan untuk berkomunikasi atau saling menukarkan informasi dengan orang lain tanpa menggunakan indera.

Komentar bermunculan dengan adanya video ini ada yang menganggap hanya rekayasa atau tidak nyata namun ada juga yang memercayainya. Video tersebut memang tampak nyata sebuah rekaman video era 50 an dengan kualitas yang berbeda dengan rekaman gambar saat ini. Selamat menonton! Bagaimana dengan Anda apakah percaya adanya alien dan UFO?