Hilangkan Bercak Cokelat di Kulit Dengan Bahan Alami dalam 45 Menit


Ladies, pasti bagi kalian penampilan dan kecantikan memang sangat penting ya

Namun berbagai masalah kulit yang dialami bisa saja jadi salah satu perusak penampilan kalian. Salah satunya seperti bercak cokelat seperti ini nih: 

Bercak cokelat pada kulit wajah biasanya muncul akibat efek dari pemakaian kosmetik yang salah, tapi tak hanya itu bercak cokelat yang muncul di kulit wajah biasa disebuthiperpigmentasi (kondisi kulit pada area tertentu menjadi lebih gelap dibandingkan warna kulit alami di sekitarnya) yang bisa terjadi karena peningkatan produksi melanosit (sel yang meningkatkan melanin kulit) sehingga mengubah kulit jadi gelap. 

Tapi kalian bisa mengatasinya dengan berbagai bahan alami berikut:

Lidah Buaya: Buat masker berbahan dasar lidah buaya dan kemudian aplikasikan di wajah selama 30-45 menit kemudian bilas hingga bersih. 

Air Perasan Lemon: Peras lemon dan aplikasikan airnya dengan menggunakan kapas ke wajah. Diamkan hingga mengering sebelum membilasnya dengan bersih. 

Buttermilk: Anda bisa langsung mengoleskan ke bagian kulit wajah yang gelap dan biarkan hingga kering, kemudian mencucinya.

Oatmeal: Haluskan setengah cangkir oat kemudian tambahkan air perasan lemon dan buat pasta dengan kedua bahan tersebut. Setelah jadi, gosokkan pasta tersebut pada wajah dan tunggu hingga mengering setelah itu cuci bersih dengan air hangat. 

Source: waras.net

Ayo dicoba ladies, supaya kulit wajah makin kinclong clong clong~~~