Anda Yang Mempunyai Berat Badan Wajib Baca !! Bantu Bagikan Resep Terbaru : Cara Terbaik Untuk Menurunkan Berat Badan Sudah Teruji Hasilnya..!!



Cara terbaik untuk flush racun, sederhana: banyak dan banyak air. Tapi Anda tidak perlu minum biasa, karena kami punya solusinya! Anda dapat menambahkan sedikit rasa juga dengan tambahan-tambahan lezat, yang dapat detoksifikasi seluruh organisme Anda, meningkatkan metabolisme dan menurunkan berat badan. It `s sangat populer dan kuat minuman yang disebut Detox Air. Yang Anda butuhkan adalah: lemon, mentimun, jahe dan mint segar.

1. Lemon
Lemon membantu untuk membersihkan dan alkalize tubuh, bertindak melawan bakteri penyebab jerawat, sehingga merevitalisasi kulit. Asam sitrat bertindak baik pada pencernaan, mencegah kram dan menyeimbangkan asam dalam perut. Membantu dengan pertempuran depresi. Mengembalikan sel-sel kulit dan dengan demikian membantu dalam penyembuhan dan pemulihan dari luka (jika ada pada kulit). Juga, membantu dengan bau mulut, sakit gigi dan luka memperlakukan di mulut.

2. Mentimun
Air mentimun tidak hanya untuk spa. Menambahkan beberapa iris mentimun untuk air Anda membuat untuk hidrasi yang sangat baik, dan mentimun juga mengandung sifat anti-inflamasi.

3. Jahe
Akar pedas membantu membersihkan sistem Anda, membantu dalam pencernaan, dan mengendap perut Anda. Sedikit berjalan jauh, jadi mulai dengan beberapa iris tipis atau parut sepotong kecil ke dalam air dan selera sebelum menambahkan lebih diperlukan. Ini membantu melawan beberapa jenis kanker, mengurangi nyeri dari osteo dan rheumatoid arthritis, menenangkan sakit (atau, bengkak) otot, memberikan bantuan untuk sakit perut dan melemaskan & menenangkan saluran usus.

4. Mint
Mint menambahkan sentuhan rasa manis tanpa gula untuk air Anda, dan juga membantu menyelesaikan perut Anda dan membantu pencernaan juga.

Bagaimana mempersiapkan Air Detox dengan bahan-bahan ini?

Persiapan:
Tambahkan 3-5 irisan ketimun, setengah lemon, dan beberapa tangkai daun mint untuk 1,5 liter air dingin. Juga tambahkan irisan jahe kupas, tentang sepotong satu inci dari jahe.

Penyempurnaan:
Minum air ini pada siang hari. Anda harus minum 1,5 liter, setiap hari.

(Sumber:http://www.redaksione.com)