KTB Targetkan 10 Diler Dengan Fasilitas Top Mitsubishi Di 2017


Mitsubishi Indonesia menargetkan memiliki 10 (sepuluh) diler yg dilengkapi dengan fasilitas perbaikan bodi dan cat pada 2017. Diler ini mampu dikatakan 'super', karena menawarkan layanan one stop service dengan memberikan layanan 3S (sales, service, and spareparts), serta bodi dan cat.


Dapatkan diskon Rp 300,000 bagi tiket libur Natal & Tahun baru-muOsamu Iwaba, Executive General Manager MMC Marketing Division PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), mengaku ketika ini KTB memiliki beberapa diler dengan fasilitas bodi dan cat ini, yakni di Bandung dan Lampung. Diler Bandung ini telah diresmikan pada akhir Oktober lalu, sedangkan diler Lampung diresmikan hari ini, Senin (19/12).

Tahun depan, kata Iwaba, pihaknya mulai tidak mengurangi diler serupa sebanyak 10 diler. "Diler berikutnya ada di Bekasi, yg mulai diresmikan pada Januari atau Februari 2017. Berikutnya, Medan pada Maret. Kami mulai melihat lagi kota-kota besar di Indonesia yg potensial di semester berikutnya," ujar Iwaba, ketika menghadiri peresmian fasilitas bodi dan car diler PT Budi Berlian Motor di Bandar Lampung, hari ini.

Iwaba mengungkapkan ekspansi diler "super" ini yaitu strategi bisnis KTB secara jangka panjang di Indonesia. Diler sempurna ini mulai hadir di daerah yg populasi mobil Mitsubishi banyak.

"Demi memberikan layanan berkualitas, maka itu kita bekerja sama dengan diler-diler profesional bagi membangun fasilitas bodi dan cat," ucap dia.

Fasilitas Pertama di Sumatera

Untuk di Lampung sendiri, KTB bekerja sama dengan PT Budi Berlian Motor di Bandar Lampung. Ini menjadikan diler Budi Berlian Motor sebagai diler dengan fasilitas perbaikan dan pengecatan bodi kendaraan berstandar Mitsubishi pertama di Pulau Sumatra.

Fasilitas Mitsubishi Bodi & Cat di diler Budi Berlian Motor - Lampung yaitu yg pertama di Sumatra dan kedua di Indonesia. Selain melayani layanan 3S (Sales, Service, and Spare Parts).


Sebagai diler resmi, maka diler Budi Berlian Motor memiliki fasilitas dengan kelengkapan peralatan dan teknologi terbaru berstandar Mitsubishi, yg didukung dengan jaminan genuine part dan premium paint material yg bersiap melayani perbaikan bod kendaraan dengan keadaan kerusakan ringan hingga sedang, serta pengecatan.

Fasilitas dari workshop perbaikan dan pengecatan bodi punya Budi Berlian Motor Lampung ini, antara yang lain Mixing Room, Repair Area, Spray Booth, Warehouse Part dan 22 stall yg mendukung proses rekondisi kendaraan dengan estimasi kapasitas layanan hingga 300 unit kendaraan setiap bulan.Baca juga:
Mitsubishi buka fasilitas resmi bodi dan cat kedua di Bandar Lampung
Begini sejarah dan prestasi Mitsubishi selama 46 tahun di Indonesia
KTB-Mitsubishi Indonesia rayakan ultah ke-46
KTB ekspansi diler kendaraan penumpang Mitsubishi di Jambi
Kejar target, KTB bikin promo Mitsubishi Colt Diesel (lagi)

Sumber:
http://www.merdeka.com/otomotif/ktb-targetkan-10-diler-dengan-fasilitas-top-mitsubishi-di-2017.html