Nissan Adu Skill Dari Teknisi Sampai Sales Person Demi Pelanggan


PT Nissan Motor Indonesia (NMI) melanjutkan kompetisi kompetensi tahunan bagi tiga kategori, merupakan Nissan Service Technician Excellence Competency (NISTEC), Nissan Service Advisor Excellence Competency (NISAC), dan Nissan Datsun Sales Force Excellence Competency (NDSEC). Ini bagian dari komitmen perusahaan bagi meningkatkan kualitas layanan dan kepuasan pelanggan.


Dapatkan diskon Rp 300,000 buat tiket libur Natal & Tahun baru-muAntonio 'Toti' Zara, Presiden Direktur Nissan Indonesia, menjelaskan komitmen perusahaan menyediakan layanan berkualitas tinggi tercermin dari tingginya antusiasme peserta dalam kompetisi ini. "Komitmen bersama dealer Nissan-Datsun adalah bagi menyediakan layanan yg memuaskan dan terstandarisasi buat konsumen," ujar Toti dalam rilisnya pada Merdeka.com, Rabu (21/12).

Kata Toti, Nissan Indonesia menempatkan layanan penjualan dan purnajual sebagai bagian utama dari bisnis otomotif. Saat ini, para pelanggan terus berharap mendapatkan pengalaman yg menyenangkan setiap kali bersentuhan dengan suatu merek, baik ketika pembelian maupun perawatan. Oleh karena itu, sumber daya manusia berkualitas tinggi menjadi kebutuhan paling mendasar di segala dealer bagi memastikan pengalaman terbaik buat pelanggan.Nissan Kontes 2016 Merdeka.com
Peserta kompetisi tahun ini meningkat33 persen dari tahun dahulu menjadi 1.351 peserta, terdiri dari 679 teknisi, 208 service advisor, dan 464 salesperson. Mereka tiba dari berbagai penjuru Indonesia dan bersaing ketat buat memperlihatkan pengetahuan, keahlian, dan kemampuan masing-masing dalam keadaan ujian yg menantang.

NMI Nissan College General Manager Agung Nugroho menambahkan Nissan-Datsun menentukan standar sangat tinggi buat segala layanan Nissan di Indonesia. "121 dealer yg tersebar di Indonesia seluruhnya mengimplementasikan standar sama, menolong menjamin kepuasan pelanggan di mana pun mereka berada, dalam keadaan apa pun mereka berkendara. Kompetisi ini juga yaitu penghargaan NMI terhadap para karyawan yg berdedikasi dalam menyediakan layanan berkualitas."

Kompetisi kompetensi tahunan Nissan ini dilaksanakan sejak 2008. Dalam kompetisi ini, semua finalis wajib menjalani rangkaian ujian praktek dan tertulis buat menjamin kriteria kualitas yg dimiliki sesuai dengan standar global Nissan. Setiap pemenang dari masing-masing kategori mendapatkan hadiah Rp 15 juta buat juara 1, Rp 10 juta bagi juara 2, dan Rp 10 juta juara 3.

Inilah para pemenang kompetisi kompetensi tahunan Nissan 2016:

Kategori NISTEC:
Juara 1, Sugeng Priyono Nissan Datsun A. Yani Surabaya
Juara 2, Isrodin Nissan Datsun Radin Intern Jakarta
Juara 3, Roni Adi Permadi Nissan Datsun Gunung Malang Balikpapan

NISAC:
Juara 1, Efraim Purba Nissan Datsun Arengka Pekanbaru
Juara 2, Royani Nissan Datsun Harapan Indah Bekasi
Juara 3, Asep Amarudin Arip Nissan Datsun Soekarno-Hatta Bandung

NDSEC (Nissan):
Juara 1, Asep Saefulah Milah Nissan Datsun Jebres Solo
Juara 2, Desy Andriani Nissan Datsun Batam
Juara 3, Pramunindra S. Nissan Datsun Pettarani Makassar

NDSEC (Datsun):
Juara 1, Antonius Dwi Nissan Datsun Gading Serpong
Juara 2, Ricky Andriansyah Nissan Datsun Pangeran Hidayat Jambi
Juara 3, Adhistie Adri A. D. Nissan Datsun Jemursari SurabayaBaca juga:
Nissan GT Academy 2016 mendulang penghargaan
Diler Honda ke-133 di Semarang, Diler Nissan-Datsun ke-121 di Kupang
Tes tabrakan Nissan Versa Vs Tsuru, mana yg lebih parah?
Indonesia juara kedua Nissan GT Academy 2016 di Sirkuit Silverstone
Presdir Toyota Indonesia: Kami bersiap hadapi duet Mitsubishi-Nissan
Target juara 1, pemenang Nissan GT Academy Indonesia dikarantina

Sumber:
http://www.merdeka.com/otomotif/nissan-adu-skill-dari-teknisi-sampai-sales-person-demi-pelanggan.html